Testimonial Konsumen Xamthone

on Senin, 16 Maret 2009

Nama : Tri Nigsih
Umur : 64 Tahun
Asal : Yogyakarta
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung, Darah Tinggi, dan Lever

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

-----------------------------------------------------
Testimoni Via SMS

“Met malem Pak, hari Minggu kemarin ada pasien saya, dia kena kanker usus bahkan sudah dioperasi tapi beberapa waktu lalu kambuh lagi, terus ada yang beritahu dia untuk ke tempat saya, lalu saya beri XAMthonePlus, selang 3 hari kemudian kakinya sudah bisa diangkat setinggi 60 cm, padahal sebelumnya hanya 20 cm kakinya bisa diangkat, itupun rasanya sakit sekali. Hebatnya lagi, hari ke-5 dia sudah bisa jalan kembali sampai dokternya dia bingung Pak, XAMthonePlus memang luar biasa.”

------------------------------------------------------

Nama : Waluyo Hadi
Umur : 60 Tahun
Asal : Palembang
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

------------------------------------------------------

Nama : Rinto
Umur : 51 Tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asma, Diabetes, Nyeri Tulang


Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

-------------------------------------------------------

Nama : Suparjan
Umur : 34 Tahun
Asal : Mataram, NTB
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Gangguan Vitalitas Tubuh dan Seksual

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthonePlus. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

------------------------------------------------------------

Nama : Rafidah
Umur : 48 Tahun
Asal : Semarang
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal Bermasalah


Saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthonePlus memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.

----------------------------------------------------------------

Nama : Boaz Lodo
Umur : 50 Tahun
Asal : Ende, Flores
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah & Malaria


Saya minum XAMthonePlus baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthonePlus, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

---------------------------------------------------------------

Nama : Dani Daryanto
Umur : 42 Tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Nyeri Punggung dan Vitalitas

Setelah minum XAMthonePlus selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthonePlus sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll). 30 ml = 6 sendok makan.

----------------------------------------------------------------

Nama : dr. Jenny Lumintang
Umur : 46 Tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Dokter
Penyakit : Migrain dan Vitalitas

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthonePlus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

--------------------------------------------------------------------

Nama : Kasmirin
Umur : 43 Tahun
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Profesi : PNS
Penyakit : Asma dan Alergi

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis sampai 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap. 30 ml = 6 sendok makan.


------------------------------------------------------------------

Nama : Aurelia
Umur : 51 Tahun
Asal : Tanah Toraja, Sulsel
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Ambien dan Gangguan Usus


Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambeien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthonePlus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthonePlus pasti ingat sehat.


-----------------------------------------------------------------

Nama : Gufron Ahmadi
Umur : 67 Tahun
Asal : Surabaya, Jatim
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke dan Darah Tinggi


Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

------------------------------------------------------------

Nama : Saidan
Umur : 58 Tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Oesteoporosis dan Diabetes

Saya mengonsumsi XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

------------------------------------------------------------

Nama : Liam Chan
Umur : 37 Tahun
Asal : Yogyakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Lupus (Antibody berlebihan yang menyerang organ-organ tubuh)


Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

--------------------------------------------------------

Nama : Rosina M
Umur : 25 Tahun
Asal : Koja Jakarta Utara
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Insomnia, Cepat Capek & mimisan

Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur.

Tetapi setelah minum 1 botol XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah XAMthonePlus setiap hari”. XAMthonePlus memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

----------------------------------------------------------

Nama : Muhdi Kaimudin
Umur : 51 Tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat, Kolesterol, dan Diabetes

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

---------------------------------------------------------

Nama : Bu Ali
Umur : 60 Tahun
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Aturan minum, hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.


---------------------------------------------------------

Nama : Heriansah
Umur : 41 Tahun
Asal : Surabaya, Jatim
Profesi : Salesman
Penyakit : Susah Tidur dan Cepat Kelelahan


Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 bulan, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml. 30 ml = 6 sendok makan.

-----------------------------------------------------------

Nama : Lula Minarti
Umur : 38 Tahun
Asal : Bandung, Jabar
Profesi : Wanita Karir
Penyakit : Keputihan dan Vitalitas

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. 30 ml = 6 sendok makan.

------------------------------------------------------------

Nama : Wasamdi
Umur : 45 Tahun
Asal : Mataram, NTB
Profesi : PNS
Penyakit : Ginjal, Kolesterol, dan Pencernaan

Saya ambil XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

------------------------------------------------------------

Nama : Wasamdi
Umur : 45 Tahun
Asal : Mataram, NTB
Profesi : PNS
Penyakit : Ginjal, Kolesterol, dan Pencernaan

Saya ambil XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Registrasi Badan POM


0 komentar:

Posting Komentar